Ujian Akhir Semester

5 Responses to “Ujian Akhir Semester”

  1. yasir Says:

    bapak.. anak-anak 2005 katanya masih memohon untuk diadakan PAT. dengan pertimbangan mereka masih perlu mengejar ketinggalan nilai dan tahun lulus. banyak dari teman2 yang cuma mencapai 2,4 untuk ipk nya dan yang lain masih banyak yang belum lulus untuk mata kuliah wajib sehingga mereka masih belum dapat memprogramkan skripsi. tolong agar dipertimbangkan lagi. (disampaikan atas aspirasi dan permohonan teman2)

    • pbingfkipunlam Says:

      Kami hargai alasan mahasiswa semuanya. Tapi kami ada beberapa pertimbangan mengapa kami tidak mengadakan PAT:
      1. Ada beberapa program fakultas yang hampir berlangsung bersamaan dan memerlukan tenaga dan perhatian yang sangat besar sehingga kalau mengadakan PAT dengan sikap setengah2, maka kualitasnya pun diragukan, padahal seperti yang anda ketahui sistem PAT di bahasa Inggris tidak ada perlakuan yang berbeda dengan sistem perkuliahan reguler.
      2. Universitas memberlakuan sistem baru yang cukup membuat repot.
      3. Bendahara PAT kebetulan diterima di Universitas Malang sehingga untuk mengurus sesuatu yang besar kami tidak sanggup
      4. Kami sudah menawarkan kepada teman2 mengenai program PAT tapi karena sudah kesepakatan bersama maka kami juga akan melaksanakan secara bersama – sama
      5. Program PAT bukan merupakan suatu kewajiban dari Prodi dan staff pengajarnya.

      • yasir Says:

        pertimbangan dari prodi masuk akal bagi saya.. mungkin ada baiknya alasan tersebut diatas di sampaikan di tempel di papan pengmuman atau di masukin di face book.. soalnya masih banyak teman2 yang berharap dan tanda tanya besar ats keputusan ini. terima kasih bapak. hormat kami angkatan 2005

  2. pbingfkipunlam Says:

    sebenarnya kalau mahasiswa mau membaca baik di facebook dan blog ini serta di pengumuman yang kami tempel di prodi maka pemberitahuan ini sudah lama kami informasikan untuk meminta saran, komentar dan tanggapan mengenai PAT (bisa dibaca di facebook discussion topik PAT tapi cuma satu orang yang menanggapi, kalau banyak mungkin bisa dijadikan pertimbangan pada rapat kami dulu. BTW, Thanks for your understanding, hopelly it still could be done next time.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: